Regenerasi dan Menjangkau Masa Depan

Selasa, 20 Juli 2010

Mei - Juli 2010 merupakan masa - masa perjuangan dan perubahan bagi adik-adik kita di SMA Negeri 1 Cikampek khususnya siswa kelas 3. Bagaimana tidak, dalam beberapa bulan tersebut ada kegiatan "besar" yang harus mereka tempuh ...Ujian Nasional, Pendaftaran Masuk Perguruan Tinggi dan atau institusi karir (militer, kepolisian, akademi suatu departemen pemerintahan) dll.

Dengan tuntutan kurikulum pendidikan yang sangat jauh berbeda dengan para seniornya (dimana dalam berita nasional diinformasikan ada begitu banyak angka ketidak lulusan Ujian Nasional tahun ini), sangat padat dan membutuhkan aktifitas dan kreativitas menimba ilmu di sekolah dan diluar sekolah ... Maka adalah patut kita acungi jempol untuk para adik - adik kita tersebut... yang kini telah menjadi bagian dari alumni SMAN 1 Cikampek, dan juga acungan jempol untuk para ibu bapak guru SMAN 1 Cikampek yang telah memberikan kinerja optimalnya untuk memberikan materi, arahan dan tuntunan bagi para siswa SMAN 1 Cikampek dan mencetak lulusan yang berkualitas.

Ya..satu generasi alumni SMAN 1 Cikampek telah terbentuk lagi... alumni 2010 ... kini sudah tidak lagi berseragam putih - abu2 lagi dan sudah mengantongi ijasah lulusan SMAN 1 Cikampek... untuk melanjutkan kembali ke jenjang yang lebih tinggi ...
Dan satu pergeseran generasi sedang terus berjalan di SMAN 1 Cikampek .... semoga dapat tercapai semua cita - cita dan harapan menuju masa depan yang gemilang.

Viva Almamater SMAN 1 Cikampek

0 komentar: